Workshop Literacy and Children's Literatur dengan tema "Fascinating and Challenging Narratives in the Picture Book"

Selasa (24/9). Program studi Pendidikan Dasar Pascasarjana UNY mengadakan Guest Lecture dan Workshop Literacy and Children's Literatur dengan tema "Fascinating and Challenging Narratives in the Picture Book" yang disampaikan oleh Prof Kordula Schulze dari Muenster University  Jerman dan dimoderatori oleh Wakil Direktur 2 Program Pascasarjana UNY, Dr. Dra. Widyastuti Purbarini, MA. Selain diikuti oleh mahasiswa program studi Pendidikan Dasar S2, workshop ini juga diikuti oleh mahasiswa Sastra Inggris S1.

Dalam acara tersebut Prof Kordula memaparkan mengenai pentingnya buku cerita bergambar dalam tumbuh kembang anak sekolah dasar dan menjelaskan bahwa membuat konten buku cerita bergambar harus memperhatikan aspek etika, moral dan kesesuaian dengan tema. 

Setelah penyampaian materi oleh Prof Kordula, dilanjutkan sesi pertanyaan oleh mahasiwa. Sesi pertanyaan berlangsung dengan interaktif dan mahasiswa memberikan pertanyaan yang beragam sesuai materi yang disambaikan oleh Prof Kordula. Kegiatan guest lecture kali ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Prof. Julianne dan foto bersama seluruh peserta.

Tags: