Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Program Studi Pendidikan Dasar

Selasa (20/8). Seusai melakukan PKKMB  yang diikuti oleh seluruh Program Pascasarjana baik S2 maupun S3. kegiatan selanjutnya diikuti oleh PKKMB tingkat Program Studi. pada tingkat Program Studi ini langsung di hadiri oleh ketua program studi pendidikan dasar  Dr.Muhammad Nur Wangid M.Si M dan sekretaris Program Studi Pendidikan dasar Dr. Ali Mustadi, M.Pd. dalam kegiatan PKKMB tinGkat Prodi ini memberikan materi mengenai administrasi akademik (administrasi Nilai mata kuliah, Yudisium dan Wisuda) 
serta memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk mempersiapkan karya tulis sedini mungkin untuk syarat penyelesaian studi baik S2 maupun S3 Pendidikan Dasar, “Lulus tepat waktu bukan lulus di waktu yang tepat (karena kapanpun adalah waktu yang tepat) demikian tutur Sekretaris Program studi Pendidikan Dasar Dr. Ali Mustadi, M.Pd

berkaitan dengan Akreditasi Program Studi Pendidikan Dasar beliau juga menyampaikan pentingnya keterlibatan mahasiswa pendidikan dasar dalam menyiapkan akreditasi Program Studi, mentaati prosedur akademik & melakukan publikasi ilmiah untuk mencapai prodi pendidikan dasar yang lebih inovatif, kreatif dan unggul .

Tags: